Senin, 25 Maret 2013

Misteri di GTA San Andreas Part 1

1. Ghost Car


Ini adalah suatu mobil yang bisa berjalan sendiri. Dengan ciri - ciri rusak seperti sehabis tabrakan. Bila anda ingin menemukan ada di Back O'Beyond atau Shady's Creek.
Mitos Ini 100% benar.

2. The Leather Face



Banyak orang bilang The Leather Face  dapat ditemui di hutan . Ia memakai topeng dan gergaji mesin.
Mitos ini 30% benar.

3. Ghost Vortex


Itu adalah Vortex yang bisa berjalan sendiri. Ini tidak seperti ghost car yang rusak, tetapi ini tidak rusak dan tidak ada penumpang. Ini berada di Bayside Marina tepatnya ada di pojok kiri atas.
Mitos ini 100% benar.


4. Suicidal Pedistrian


Orang ini kelihatannya gila. Karena dia mencoba bunuh diri. Ceritanya orang ini pertama memotret sebuah laut dan akhirnya dia berjalan menuju laut setelah memotret. Orang ini berada di Flint County. Jika anda pergi ke Flint Country saat tengah malam katanya akan ada hantu dari orang yang bunuh diri itu. Tapi anehnya saat disana kalian membunuh orangnya dan menengok ke belakang pasti orangnya akan ada lagi tapi berbeda entah cowo / cewe.
Mitos ini 100% benar.

5. Ghost Graffiti



Yang ini termasuk misterius. Ini seperti tulisan geng. Tapi disebut misterius karena pada malam hari tulisan ini muncul  dan pada siang hari tulisan ini hilang . Bila ingin melihat datanglah di kuburan di San Pierro atau Kota pertama.
Mitos ini 100% benar.

6. Big Foot


Ini Big Foot berwarna hitam yang berjalan seperti manusia dan besar. Sayangnya, Big Foot ini jarang di temukan. Tetapi bila ingin menemukan datang saja di Back O'Beyond. Tepatnya ada di ( Lihat di bawah ini ).



Titik hitam adalah tempat kemunculan big foot
Mitos ini 20% benar.

7. Secret Place



Tempat ini misterius karena untuk masuk ke ruangan ini harus terbang di tempat GYM. Banyak sekali tempat tempat yang ada di dunia gelap. Saat kalian masuk GYM belok ke kanan di sudut situ kalian cheat Jetpack dan terbang lurus dan kalian akan menemui pintu dan masuklah. Tempatnya ada di GYM kota San Pierro atau kota pertama.
Mitos ini 100% benar.

8. Body Bag



Ini lubang misterius karena ada kantung mayat di dalamnya dan ada mobil Bob Cat. Lubang ini berada di dekat sekolah terbang.
Mitos ini 100% benar.

9. Strange Phone Number

Inilah telepon rahasia yang ada di save house madd dogs. Dengan nomer 333-747123. Ingat!!! Jangan di telepon!!!
Mitos ini 100% benar.

10. Screaming Voice

Ini hanya suara teriakan saja jadi tidak ada gambarnya. Suara teriakan ini sangat misterius. Saya juga belum mendengar. Bila ingin mendengar, datang saja di Back O'Beyond.
Mitos ini 95% benar.

11.  CJ Mom's Ghost


Ini hanyalah Mod dan tidak asli kalian dapat menemuinya di rumah pertama CJ.
Mitos ini 0% benar.

12. Rusty Wheels Chair



Ini adalah kursi roda yang sudah berkarat. Kursi ini berada di danau yang bersih dan ada rumah tua. Mungkin karena Kursi Roda itu satu satunya yang tidak terawat jadi dibilang misteri. Kalau tidak salah ada di Red County.
Mitos ini 100% benar.

14. Strange Call

Strange Call adalah telepon yang aneh. Kalian akan di telepon bila anda belum punya pacar sesudah semua misi tertuntaskan. Telepon ini akan datang pada pukul 3.33 dimanapun anda berada.
Mitos ini --% benar (belum pernah sih ==")

15. Biowell



Diatas adalah lokasi Biowell. Ini dapat ditemukain di belakang pacuan kuda di Montgomery. Ini hanyalah Mod. Karena jika anda mencari Biowell ini anda hanya membuang waktu saja.
Mitos ini 2% benar.

16. Misteri in BlueBerry


Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di blueberry, red country. Lokasinya kemunculan cahaya biru ini biasanya di jendela rumah, di bawah jembatan, di dinding tebing, dan di lumbung padi. Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface.
Mitos ini 100% benar.

17. Easter Egg



Ini terdapat di jembatan merah di san fierro. Ini adalah tempelan kertas dan terdapat tulisan 'There are no easter eggs up here, Go away.
Mitos ini 100% benar.

18. Big Smoke Ghost

Setelah Anda membunuh Big Smoke dan selesaikan Akhir Dari misi End Of The Line Istana Crack masih dapat diakses, bahkan ketika ledakan yang terjadi di sana. Jika Anda memasukkan Istana Crack Anda akan melihat tidak ada tanda-tanda di dalam kehancuran. Ada rumor bahwa, jika Anda memasukkan Istana Crack, Anda akan mendengar suara Big smoke yang dalam atau bahkan melihat hantu berjalan di koridor.

19. Jembatan Tanpa Gravitasi


Perhatikan jembatan yang ada di jembatan diatas.kalau anda pergi keatas jembatan tersebut dengan menggunakan jetpack,anda akan menemukan sebuah tempat pijakan.walaupun anda melepas jetpack,anda tidak akan terjatuh. Saya juga lupa nama jembatannya dan dimana wilayahnya.Mitos ini 100% Benar.

20. Serial Killer



Mitos ini sangat mirip dengan Panopticon Killer. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa orang ini hidup di padang pasir dan menggunakan senapan untuk membunuh korbannya. Sebagian besar orang cenderung berpikir bahwa ia tinggal di sebuah rumah kecil di Tierra Robada, tidak jauh dari ' Cluck in Bell '. Beberapa orang telah diposting video dari dia di Fort Carson dengan senapan tempur atau bersenjata. Dia diyakini orang yang sama sebagai "Mr Trenchcoat" (lihat artikel UFO untuk informasi lebih lanjut). Dia sering bisa dilihat di jalan tanah kecil di samping sungai, hanya beberapa meter dari rumahnya, dan di Lil 'Probe Inn. Agar adil, gambar yang disajikan dari "pembunuh" hanyalah sebuah model pejalan kaki yang dapat ditemukan di kota-kota lain di dekatnya, bahkan beberapa kali lebih, sama seperti dengan model lainnya. Orang-orang telah mengklaim bahwa orang ini dimulai secara acak menembak dan membunuh pejalan kaki lainnya, saat ini, tidak ada bukti telah ditemukan. Hal ini diyakini bahwa mitos ini dimulai ketika seseorang memiliki cheat kerusuhan diaktifkan tanpa menyadarinya. Mitos tentang pembunuh berantai kadang-kadang dikaitkan dengan mitos Grave Mass Di Gurun Las Venturas.
Mitos ini 100% benar.

Dah segitu dulu capek soalnya nanti ada part 2.







1 komentar:

  1. saya ingin ke part 2 saya ingin melihat misteri gta lainnya

    BalasHapus